Ibanez SA 260 FM, Ibanez adalah brand gitar ternama dari Jepang, 260 saya ga tau angka apa ini, FM saya tau ini pasti flame maple – sejenis kayu maple yang punya tekstur garis2 memanjang. Di foto bisa terlihat wana gitar saya, garis2 itu bukan airbrush melainkan dari tekstur kayu flame maple.

gitar pertama saya adalah Aria MAC series merah dipadu dengan tekstur kayu Quilted Maple, yang dibeli di bandung. saya beli gitar ini lewat kaskus.us, tapi untuk barang yang harganya diatas 1 juta lebih baik jika saya ingin ya saya datangi. Karena kurang nge-ROCK dan stabilitasnya rendah saya jual dari beli seharga 1,5 juta kena jual saya dapat 1,4 juta. Tidak terlalu rugi

Karena sering buka FJB kaskus di musical instrument, saya akhirnya menemukan gitar yang sepertinya cocok dengan saya. dapatlah Ibanez ini kena beli seharga 2,1 juta. hasil beasiswa PPA BBM habis sudah.

The mahogany body with a flamed maple top gives you both tone and eye appeal. The H-S-S pickup configuration features the Ibanez True-Duo Bucker in the bridge position to give you real single-coil or humbucker tone with the pull of a switch. The SAT Pro II trem bridge offers a smooth surface for comfortable right-hand playing.

Ibanez SA260FM Electric Guitar Features:

  • Bolt-on neck
  • 25-1/2″ scale
  • Rosewood fingerboard
  • Mahogany body
  • Flamed maple top
  • Sat Pro II trem bridge
  • H-S-S pickup configuration
  • True-Duo Bucker pickup system

The SA260FM by Ibanez is a rocker’s dream guitar.

cuma tetap saja gitar ini ga bisa memenuhi hasrat gw untuk mempunyai gitar berbentuk V, karena saya cinta mati dengan gitar yang bentuknya seperti ini Jackson King V yang identik dengan vokalis Megadeth, Dave Mustaine. foto:

ngeri abis, serasa anda memiliki dunia dengan gitar ini.

untuk sekarang fokus dulu saja dengan gitar yang ada. Meskipun sepertinya saya bakal jadi sarjana teknik sipil, tidak ada salahnya suka dengan musik secara berlebih, terutama pada apa yang namanya gitar listrik…jika anda tanya tentang gitar listrik saya pasti akan jawab karena saya mungkin akan tahu lebih banyak!