Depok, 13 Januari 2011

Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth.,
HRD (Human Resources Developement)
PT. WASKITA KARYA (Persero)

Jl. MT. Haryono Kav. No. 10 Cawang

Jakarta

Dengan hormat,

Saya adalah mahasiswa yang baru saja lulus dari Jurusan Teknik Sipil di Universitas Indonesia dan akan diwisuda untuk menerima gelar Sarjana Teknik Sipil pada bulan Februari 2011. Saat ini saya sedang mencari pekerjaan dalam bidang yang berhubungan dengan kualifikasi pendidikan saya yaitu di bidang konstruksi atau teknik sipil.

Selama perkuliahan saya aktif di organisasi yang berkaitan langsung dengan manajerial tim dan aplikasi di lapangan. Di bidang akademis, saya juga aktif sebagai asisten laboratorium dan instruktur untuk beberapa praktikum. Dengan latar belakang pendidikan dan pengalaman selama perkuliahan, saya yakin akan dapat memberikan kontribusi yang bernilai untuk PT. WASKITA KARYA (Persero).

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

1.      Daftar Riwayat Hidup

2.      Transkrip nilai

3.      Fotokopi KTP

4.      Pas foto terbaru (4×6)

5.      Sertifikat Advance Level in English dari Lembaga Pendidikan Bahasa – LIA

Saya berharap bahwa kualifikasi saya mendapat perhatian dari Bapak/Ibu, dan sebuah kesempatan interview akan diberikan kepada saya.

Terimakasih atas perhatian Bapak/Ibu

Hormat saya,

Wahyu Ahmadi

